Kamis, 05 Februari 2015

Obat Diabetes Ace Maxs Kulit Manggis Daun Sirsak

Diabetes bisa disembuhkan secara alami dan aman, Obat Alami Diabetes Basah adalah salah satu alternatif untuk pengobatan penyakit diabetes yang lebih efektif dan aman. Solusi sehat bagi anda yang percaya akan khasiat dari tanaman-tanaman herbal, kami disini menawarkan satu produk unggulan kami yaitu ACE MAXS. Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, mengandung zat gizi penting yang dibutuhkan oleh penderita diabetes, serta dapat memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak.

Fungsi utama obat diabetes tentunya yaitu mengembalikan atau menyehatkan kembali organ pankreas, sehingga fungsi pankreas untuk memproduksi insulin menjadi normal kembali untuk menjaga kadar gula darah. Ace maxs dengan kandungan yang terdapat di dalamnya juga dapat memperbaiki setiap kerusakan sel beta pankreas serta secara bertahap dapat mengembalikan respon sel-sel tubuh untuk menggunakan insulin dengan efektif. Kadar gula darah menjadi normal, dan tubuh menjadi lebih sehat.

Mengenal Penyakit Diabetes Basah

Kemampuan pankreas akan terus menurun seiring dengan pola makan yang tidak sehat dan tidak seimbang, olahraga atau aktifitas fisik yang tidak cukup. Sehingga dengan kebiasaan tersebut pankreas akan bekerja keras dan dalam jangka panjang sel-sel pankreas akan rusak sehingga produksi insulin akan terus menurun. Seiring dengan penurunan fungsi dan kerusakan tersebut dapat mengakibatkan kekurangan insulin, dan apabila itu terjadi maka sementara kadar gula dalam darah akan naik dari batas normal.

Diabetes basah merupakan istilah yang merujuk pada penyakit diabetes tipe 2 yang masuk ke tahap lanjutan. Umumnya, diabetes basah sering terjadi pada orang-orang yang sudah berusia lanjut. Penyebab dari diabetes basah adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan umumnya jauh di atas kadar gula para penderita diabetes kering.

Tanda-tanda serta gejala dari diabetes basah sebenarnya memiliki beberapa kemiripan sengan tanda-tanda serta gejala dari penyakit diabetes kering. Yang membedakan hanyalah tahapan serta keadaan fisik dari pengidap penyakit diabetes tersebut. Beberapa tanda-tanda serta gejala yang sama antara diabetes kering dengan diabetes basah, adalah:
  • Hipertensi
  • Nafas yang berbau
  • Rasa lapar yang meningkat
  • Munculnya rasa gatal-gatal
  • Penglihatan mulai kabur
  • Sensitif terhadap berbagai hal
  • Sering merasakan sakit kepala
  • Otot terasa pegal karena dehidrasi
  • Mulut yang terasa kering karena dehidrasi
  • Peningkatan rasa haus serta sering sekali buang air kecil
  • Berat badan turun secara drastis akibat dehidrasi serta pembakaran lemak yang terjadi secara terus menerus.
Beberapa tanda-tanda serta gejala yang hanya terjadi pada penyakit diabetes basah dan paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya terjadi karena adanya luka. Karena kadar gula yang meningkat, maka luka menjadi sulit sekali untuk disembuhkan.

Obat Alami Diabetes Basah Ace Maxs


Ace Maxs adalah minuman berkhasiat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit kronis yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua tanaman berkhasiat tersebut mengandung antioksidan yang dibutuhkan untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Obat alami diabetes basah ace maxs mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Testimoni Sembuh Konsumen Ace Maxs

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Penyakit : Diabetes Melitus

”Saya minum ace maxs sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Tangerang
Penyakit : Diabetes Melitus

Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol obat alami diabetes basah ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Peter
Usia : 70 Tahun
Asal : Bogor
Penyakit : Diabetes Menahun

Setelah saya konsumsi 6 botol ACE-MAX’S kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat.

Ace maxs dapat membantu anda untuk menurunkan kadar gula darah secara bertahap, alami dan aman. Serta dapat memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak, dan mengembalikan fungsinya untuk memproduksi insulin secara normal.

Cara Pembelian Obat Diabetes Ace Maxs


Untuk cara membeli ace maxs silahkan lakukan pemesanan melalui sms terlebih dahulu, caranya kirim nama dan alamat lengkap anda dengan format di bawah ini:

1.Pemesanan melalui sms, tlpn dan BBM harus menyertakan format "ACM"

2.Pemesanan tanpa format tidak akan kami proses!

3.Layanan kirim obat dulu berlaku untuk pemesanan 1 dan 2 botol, batas waktu pembayaran 3 hari !

4.Pemesanan diatas 2 botol anda harus transfer setengah dari total harga sebagai DP.

5.Ada potongan harga sampai Rp.500.000,- untuk pembelian 10 botol ace maxs

Daftar Harga Resmi Ace Maxs
Manusia tak bisa menghalau semua macam penyakit. Tapi bukankah tugas manusia adalah untuk berusaha dengan sebaik mungkin, berusaha untuk hidup sehat dengan sebaik mungkin. Hidup dengan pola tidak sehat adalah salah satu bentuk perbuatan tidak bijaksana, untuk itu segeralah menjadi manusia yang selalu berusaha untuk hidup sehat! Diabetes bisa disembuhkan, anda bisa kembali sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar